Selasa, 21 September 2010

MONSTER DI MASA DEPAN

Add caption


Teknologi - teknologi di zaman sekarang sudah sangatlah berkembang, dengan mulainya muncul jaringan komunikasi/ internet. semua negara-negara berkembang menjadi negara maju itu di akibatkan dengan berkembangnya teknologi ini dengan pesat. tak bisa d bayangkan teknologi di masa depan, karena sangat banyaknya penemu-penemu yang mengembangkan ciptaanya menjadi lebih baik, sebagai contohnya komputer. sudah banyak generasi komputer yang berkembang dari masa ke masa. dan yang lebih dasyatnya lagi pencipta komputer tersebut mulai mengembangkan dengan konsep praktis dan mudah untuk di gunakan. ini yang saya maksud "MONSTER DI MASA DEPAN" karena dengan munculnya teknologi-teknologi yang semakin canggih itu membuat manusia di kontrol oleh kecanggihan teknologi itu tersebut. semua sudat tercipta hampir sempurna untuk membuat manusia berkerja tanpa keluar dari rumah,yaitu bekerja di dunia maya. ini yang membuat manusia menjadi malas.apa lagi banyak pencipta-pencipta memperkirakan akan membuat komputer yang lebih praktis dan mudah. contohnya sudah tercintanya laptop,notebook,netbook,dan lain-lain. teknologi itu saja suda membuat manusia merasa nyaman n membantu manusia. gimana komputer di 'MASSA DEPAN'  semua lebih peraktis,lebih kecil,lebih canggih.seperti apakah komputer yang ada di pikiran para pencipta computer.
ini dia foto-foto komputer di massa depan :














Itulah gambaran -gambaran komputer di massa depan semakin canggih dan praktis,ada yang berbentuk pulpen, tuh sangat praktis.tapi sekarang jangan pikir praktisnya saja,kita juga harus pikir hal-hal negatif dari teknologi tersebut.
anda bisa banyangin gak kalau dunia ini semuannya serba peraktis dan di kendalikan oleh teknologi.
saya disini tidak menyuruh anda berfikir karena gambaran itu sudah tergambar di sebuah film kartun yang mencritakan tentang kecanggihan teknologi yang menyebabkan sebuah perofesof menciptakan robot untuk membantu manusia mengerjakan semua pekerjaan.akan tetapi robot tersebut membrontak dan melawan manusia. dan satu lagi gambaran dampak negatifnya. pasti semakin banyak juga penyakit yang ada di dunia ini karena semakin cangih teknologi radiasi dari teknologi tersebut akan membuat manusia mendapatkan sebuah penyakit baru tiap waktunya.



teruslah belajar dan kembangkanlah otak mu agar bisa menciptakan sesuatu yang lepas dari gambaran-gambaran negatif di atas.
terimakasih
:)

0 komentar:

Posting Komentar