Kamis, 23 September 2010

TekNologi BaGi Orang Cerdik

tema sekarang adalah bisnis online. dimana seseorang bisa mendapatkan penghasilan yang lebih cuma dengan berdiam di rumah, nongkrong di caffe dll.tak perlu bekerja keras untuk mendapatkan uang yang lebih untuk mencukupi kehidupan.
bisnis itu di sebut dengan "BISNIS ONLINE".canggihnya teknologi jaman sekarang membuat manusia semakin malas untuk bekerja. melainkan lebih memilih berdiam diri di depan computer untuk mengghasilkan uang.
banyak hal-hal yang di bisnis di duia maya,
peluang besar,dan modal kecil.
itu semua karena perkembangan teknologi,seperti yang di gambar itu adalah salah satu kota di america yang menjadi pusat perputaran uang terbesardi dunia yang kita kenal dengan nama "WALLSTREET".
tidak bisa di bayangkan jika di dunia ini fasilitas internet belum tercipta,apalah arti sebuah kota wallstreet untuk dunia,percuma dan sia-sia. kota tersebut akan hanya menjadi kota biasa. maka bertrimakasih lah dengan pencipta internet.dengan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin cangih mebuat orang cerdik mengalahkan orang pintar.kenapa begitu karena orang pintar takut dengan resiko, mereka cuma pengen mencari aman saja,menyebabkan penghasilan mereka akan tetap-tetap saja,sedangkan orang cerdik biasanya kurang puas dengan apa yang di ingginkn itu membuat orang cerdik bekerja keras untuk mendapatkan yang ia ingginkn.
lihat foto di bawah :












gambar tersebut seseorang lagi berbisnis online coba bayangin jika tidak ada internet.kita juga bisa seperti mereka,bahkan bisa lebih baik.
berfikir logika untuk mengalahkan semuanya.
kembangkan terus teknologi dan teruslah berpikir ilmiah dan logika

0 komentar:

Posting Komentar